Mengatasi Service Unavailable – DNS failure Facebook

Mengatasi Service Unavailable – DNS failure Facebook
Pernahkah anda menemui hal tersebut ketika anda sedang ber-FB ria? . Masalah ini sudah muncul sekitar 1 bulan yang lalu.

Penyebab masalah service unvailable – DNS failure pada facebook belum saya temukan mungkin ada teman-teman yang sudah mengetahui penyebabnya bisa di share dimari. Kalau menurut saya sih mungkin tu facebook lagi perbaikan atau ada yang mainin DNS nya. Tapi ketika saya mengalami hal tersebut teman satu kost saya(satu jaringan) tidak mengalami hal tersebut. dan sebaliknya ketika dia mengalami hal tersebut saya tidak.

Berikut ada cara untuk menanggulangi cara tersebut yaitu dengan mengubah DNS anda ke DNS google

prefered DNS server = 8.8.8.8

alternate DNS server = 8.8.4.4

atau DNS openDNS 208.67.222.222 (dns opendns) 208.67.220.220 (open DNS alternatif)

Semoga Bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds