8 Situs Mengubah Photo Biasa Menjadi Luar Biasa

Beberapa kawan menanyakan, “Mas kinta kok blog-nya jarang di update ya ?”, Iya nich saya baru pulang dari belahan dunia tuk mencari bahan artikel dan menyajikannya kepada pembaca komputerblog.com yang setiap (*alah lebay dech, red).

Duhai pembaca sekalian, sekarang adalah era facebook, semua orang berbondong-bonding membuat facebook, dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia (*emang masih kuat ya, red), di profile ditampilkan wajah besar-besar, ada yang ganteng, imut (kinta banget nich), cantik, narsis (hayo yang ini siapa, yang baca pasti ngaku-ngaku dech) dan bahasa ungkapan lainnya.

Artikel kali ini menyajikan 10 situs terbaik pengolah foto secara online, melalui situs ini pembaca bisa mengubah foto standar menjadi ndak standar, melalui situs mengubah foto biasa menjadi luar biasa pembaca bisa lebih narsis di facebook atau di social network lainnya.

Okay tanpa panjang lebar, mari kita lihat satu persatu, jangan lupa kasih komentarnya ya, kalau ada yang mau mejeng alamat facebooknya di kotak komentar monggo saja. Selamat menikmati (*emang makanan).

Kumpulan Situs Pengolah Foto Dari Biasa Menjadi Luar biasa.

1. Photofunia


2. funphotobox


3. photo505



4. Loonapix

Kumpulan Situs Pengolah Foto “Narsis Lewat Cover Majalah ”

5. Magmypic

Belum kesampaian jadi cover model beneran ? ke magmypic aja.

6. Blingge

Untuk menambahkan efek bling (pernak-pernik) pada foto


7. Imagechef

8. Loonapix

Membuat border menarik dengan loonapix.

Semoga bermanfaat..

Credit by : http://komputerblog.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds